• Home
  • Indeks Berita
  • Ketentuan
  • Ketua PWI Pusat Ingatkan Media Massa Pentingnya Jaga Kebhinekaan   Jelang Pilkada 2024
  • Kode Etik
  • Redaksi
  • Terms of Service
Selasa, 1 Juli 2025
  • Login
Suara Bali
Advertisement
  • Home
  • Bali
  • Nasional
  • Nusantara
  • Luar Negeri
  • Suara Bali TV
  • Tokoh
  • Komunitas
  • Wake Up
No Result
View All Result
  • Home
  • Bali
  • Nasional
  • Nusantara
  • Luar Negeri
  • Suara Bali TV
  • Tokoh
  • Komunitas
  • Wake Up
No Result
View All Result
Suara Bali
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Kophrindo – Grab Layani Penumpang yang Ketinggalan Barang di Bandara

by
Desember 20, 2017
in Ekonomi, Nasional
0
Kophrindo – Grab Layani Penumpang yang Ketinggalan Barang di Bandara

Kophrindo menjalin kerja sama bisnis dengan Grab Indonesia. (Foto: Ade)

0
SHARES
Bagi ke FacebookBagi ke TwitterBagi ke WhatsApp

Denpasar, suarabali.com – Koperasi Pengelola Hotel dan Restoran Indonesia (Kophrindo) menjalin kerja sama dengan aplikasi Grab untuk memaksimalkan pelayanan kepada para pengguna dan penumpang Airlines di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Dengan kerja sama tersebut, para penumpang yang ketinggalan barang tak perlu lagi repot untuk mengambilnya. Sebab, dengan menggunakan jasa Kophrindo melalui aplikasi Grab, barang tersebut dijamin aman sampai ke tangan pemiliknya.

Related posts

Presiden Prabowo Instruksikan Menteri Terkait Jaga Stabilitas Harga Bahan Pangan Jelang Ramadhan

Presiden Prabowo Instruksikan Menteri Terkait Jaga Stabilitas Harga Bahan Pangan Jelang Ramadhan

Februari 28, 2025
Hukuman Mantan Dirut Pertamina Karen Agustiawan Diperberat Jadi 13 Tahun dalam Kasus Korupsi Gas LPG

Hukuman Mantan Dirut Pertamina Karen Agustiawan Diperberat Jadi 13 Tahun dalam Kasus Korupsi Gas LPG

Februari 28, 2025

“Kami juga bekerja sama dengan PT Gapura Angkasa, yang dalam hal ini sebagai penyedia jasa pengiriman barang Lost and Found, untuk barang penumpang Airlines dengan menggunakan aplikasi Grab,” kata Sekretaris Kophrindo, Ahmad Qodriansah, Rabu (20/12/2017) sore.

Sebelum penandatanganan naskah kerja sama, Ahmad Qodriansah, pelayanan aplikasi Grab tersebut telah diuji-coba Senin (11/12/3017). Hasilnya, penumpang domestik dan internasional memberikan respon positif. Dalam sepekan, sudah tercatat 100 kali pengiriman Lost and Found dari penumpang Airlines yang menggunakan jasa tersebut.

“Ya, sejak uji coba mendapatkan respon positif. Sampai hari ini tercatat 100 kiriman dan berhasil disampaikan ke alamat dengan tepat dan cepat. Jadi, bagi para penumpang domestik maupun internasional tidak perlu khawatir jika bagasi mereka tertinggal di bandara. Mereka bisa memanfaatkan jasa kami. Dijamin aman,” terangnya.

Dalam kerja sama tersebut, ada beberapa poin penting yang ditekankan. Di antaranya, menunjang kinerja PT Gapura dalam menjaga kualitas pelayanan Lost and Found dan menjamin keamanan barangnya.

“Karena baru berjalan dan mendapat respon positif, maka kedepan kami akan siapkan driver khusus untuk melayani bagasi penumpang dengan Lost and Found ini. Awal kerja sama ini fokus pada pengembangan pelayanan,” imbuhnya.

Direktur Bisnis dan Development Grab Indionesia, Bayu Seto, mengatakan pihaknya yakin pengguna aplikasinya akan jauh lebih nyaman setelah adanya kerja sama ini.

“Kerjasama ini adalah salah satu bentuk komitmen Grab Indonesia kepada para konsumen. Seperti diketahui, kami sudah hadir di beberapa bandara. Saat ini, kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna aplikasi kami di Bandara Ngurah Rai,” paparnya.

Dengan adanya kerja sama dengan Kophrindo,  Bayu Seto berharap para pengguna aplikasi Grab merasa lebih nyaman. Sebab, Grab membuka booth khusus dan ambassador Kophrindo-Grab untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna aplikasi Grab. (Ade/Sir)

 

Previous Post

Basarnas Denpasar Gelar Apel Siaga Khusus

Next Post

Tak Ada Satu Obat yang Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Next Post
Tak Ada Satu Obat yang Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Tak Ada Satu Obat yang Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Lomba Ogoh-Ogoh Kabupaten Badung 2025: “Bhandana Bhuhkala Festival” Resmi Berakhir

Lomba Ogoh-Ogoh Kabupaten Badung 2025: “Bhandana Bhuhkala Festival” Resmi Berakhir

4 bulan ago
ASDP Gilimanuk Siapkan 54 Kapal Penumpang Hadapi Arus Mudik Lebaran 

ASDP Gilimanuk Siapkan 54 Kapal Penumpang Hadapi Arus Mudik Lebaran 

4 bulan ago
Penyeludupan Enam Ekor Penyu Hijau Berhasil Digagalkan

Penyeludupan Enam Ekor Penyu Hijau Berhasil Digagalkan

4 bulan ago
IC Consultant Bali Gelar Edukasi Pajak untuk Pengusaha

IC Consultant Bali Gelar Edukasi Pajak untuk Pengusaha

4 bulan ago
Suara Bali

© 2023 PT Suara Bali Media - All Right Reserved

  • Redaksi
  • Ketentuan
  • Kode Etik

No Result
View All Result
  • Home
  • Bali
  • Nasional
  • Nusantara
  • Luar Negeri
  • Suara Bali TV
  • Tokoh
  • Komunitas
  • Wake Up

© 2023 PT Suara Bali Media - All Right Reserved

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In